Bawakan Hadits Tentang Niat, Atlet Musikalisasi Hadits Berhasil Sabet Emas

UIN Walisongo Online, Bandung – Atlet musikalisasi hadits kontingen UIN Walisongo berhasil membawa pulang medali emas setelah berkompetisi lagi dengan 5 pesaingnya di gedung PPG UIN Sunan Gunung Djati Bandung, (12/8/2022).

 

Peserta 6 terbaik setelah diseleksi secara online, ditandingkan lagi secara live dihadapan 3 juri Dan peserta lainnya.

 

Konsep budaya Jawa diusung oleh kontingen UIN Walisongo dengan menyelipkan lirik bahasa jawa yang yang diharmonisasikan dengan alunan gamelan berhasil membius penonton.

 

Wakil Rektor III, Dr. Achmad Arief Budiman, M.Ag yang mendampingi serta memberikan support secara langsung merasa bangga atas perolehan prestasi Dari tim musikalisasi hadits.

 

“Saya tahu latihan keras kalian Selama ini, maka saya turut bangga dan bahagia atas capaian prestasi kalian,” terang Wakil Rektor III.

 

Selaras dengan Wakil Rektor III, Prof. Dr. Iman Taufiq, M.Ag selaku rektor juga memberikan apresiasi kepada tim ini.

 

“Bagi para pemenang, terutama yg mendapat medali, kami akan beri penghargaan yang pantas karena telah membawa nama harum uin walisongo, di kancah Pesona.” Ungkap Prof Imam Taufiq.

 

Tim musikalisasi hadits yang digawangi oleh Irfan dan kawan-kawan mengaku haru atas capainnya. Mereka berharap semoga kedepan dari UIN Walisongo akan lahir banyak karya dan prestasi dari cabang lomba ini. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *