Rektor Lantik 39 Pejabat Fungsional di Lingkungan UIN Walisongo

UIN Walisongo Online, Semarang – Sejumlah 39 pejabat fungsional mulai dari dosen asisten ahli, arsiparis ahli pertama, sampai pranata komputer ikuti pelantikan untuk mengisi jabatan fungsional di lingkungan UIN Walisongo pada Rabu, (7/9/2022). Kegiatan digelar di Aula 1 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang.
Rektor UIN Walisongo Prof Dr Imam Taufiq, M Ag., melantik para pejabat didampingi oleh para wakil rektor, dekan, dan pejabat struktural.
Rektor menekankan bahwa pelantikan semacam ini bukan hanya sebatas seremonial dan selebrasi belaka, dibalik itu terdapat tanggung jawab dan amanah besar di pundak para pejabat.
“Atas nama pimpinan saya ucapkan selamat kepada para pegawai yang hari ini dilantik menjadi pejabat fungsional. Hal semacam ini jangan hanya dimaknai sebagai seremonial saja, akan tetapi ada tanggung jawab dan amanah yang besar di pundak saudara semua.” Ucap Rektor memberikan amanat.
Kehadiran para pejabat fungsional yang muda dan energik diharapkan dapat mendorong perubahan kampus untuk selalu berbenah dan melaju ke budaya rekognisi yang baik. Profesionalitas dan kontribusi kepada lembaga UIN Walisongo juga diharapkan membawa perubahan yang signifikan.
“Dengan jumlah yang besar dan rata-rata diisi oleh anak-anak muda, kami berharap saudara semua lebih progresif dan atraktif menghasilkan kinerja yang lebih baik.” Tutup Rektor.
Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 35 pejabat fungsional dosen asisten ahli, 1 pejabat fungsional arsiparis ahli pertama, dan 3 pejabat fungsional pranata komputer ahli pertama.
(HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *