Besok! The Winner Walisongo Campus Ambassador (WCA) 2022 Diumumkan!

UIN Walisongo Online, Semarang – Walisongo Campus Ambassador (WCA) tahun 2022 telah memasuki babak akhir pemilihan (Grand Final). Para pemenang akan diumumkan secara langsung besok, 5 November 2022. 

 

Saat ini telah terpilih 20 finalis dari seluruh fakultas yang ada di UIN Walisongo, para finalis  sebelumnya telah melewati beberapa tahapan seleksi, dari total awal 90 pendaftar, diseleksi menjadi 40 besar hingga kini terdapat 20 finalis.

 

20 finalis WCA 2022, sebelumnya telah mengikuti pembekalan seperti kelas public speaking, branding, beauty class, protokoler universitas, hingga kelas kepribadian.

 

Dari 20 Finalis akan dipilih 4 besar finalis terbaik dengan gelar The Winner, Runner up 1, Runner up 2 dan Duta Inspiratif. 

 

Wakil Rektor III UIN Walisongo, Dr. Achmad Arief Budiman, M.Ag, menyambut baik kegiatan yang merupakan kelanjutan dari Duta Lingkungan UIN Walisongo pada tahun lalu

 

“Kami mendukung sepenuhnya program ini, keberadaan para duta semoga akan memberikan dampak positif bagi pengembangan kemahasiswaan dan branding di UIN Walisongo Semarang” Harap Wakil Rektor III

 

Staf Ahli Wakil Rektor III, Widi Cahya Adi, yang juga inisiator kegiatan ini menambahkan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah menghadirkan representatif mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang berilmu, berbudi dan berbudaya. 

 

“Para finalis ini selanjutnya akan menjadi tim branding dan promosi UIN Walisongo, kami ingin mereka mengemban amanah sebagai representasi mahasiswa yang berilmu, berbudi dan berbudaya”

 

Sebagai langkah awal para finalis juga sudah mengembangkan video promosi beberapa fasilitas dan program unggulan UIN Walisongo Semarang serta video speech tentang motivasi prestasi, pesan moderasi beragama, serta etika bermedia sosial.

 

“Para Finalis mendapatkan tugas membuat video promosi yang diunggah di akun youtube UIN Walisongo Semarang, serta membuat video speech yang diunggah di akun instagram uinwsambassador” Tambah Widi.

 

(Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *