Planetarium UIN Walisongo Jadi Destinasi Delegasi H20 Indonesia

UIN Walisongo Online, Semarang – Planetarium dan Observatorium UIN Walisongo Semarang sebagai planetarium terbesar di Asia Tenggara menjadi salah satu destinasi para delegasi Halal 20. Jum’at, (18/11/2022) para delegasi tiba di dome show Planetarium UIN Walisongo.

 

Kepala Biro AUPK Teguh Sarwono menyambut kedatangan rombongan bersama Kepala Laboratorium Terpadu UIN Walisongo. Delegasi adalah peserta forum halal dari 40 negara.

 

Teguh mengungkapkan kebanggaannya terhadap planetarium UIN Walisongo yang sekarang sudah menjadi destinasi wisata edukasi di Jawa Tengah, di Indonesia, bahkan dunia. Teguh berterima kasih kepada delegasi yang telah berkunjung.

 

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat dikunjungi para delegasi internasional. Kami ucapkan terima kasih, semoga berkasan di hati.” Ucap Teguh.

 

Kepala Laboratorium Terpadu Syifaul Anam bertidak sebagai narator show. Syifa menjelaskan secara detail benda-benda langit. Tidak hanya show benda langit, Syifa juga memutarkan film journey to milky way yang membuat para delegasi takjub.

 

*HUMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *