Ratusan Siswa MANU Nurul Ulum Jekulo Kudus Terima Sosialisasi Akademik PMB 2023

UIN Walisongo Online, Semarang – Sebanyak 280 siswa dan siswi Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama Nurul Ulum Jekulo Kudus berkunjung ke UIN Walisongo untuk menerima sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2023.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Biro AAKK Dr Syaifuddin Zuhri pada Senin, (26/12/2022) di Auditorium 2 UIN Walisongo Semarang.

Dr Syaifuddin menyambut baik kedatangan rombongan dari Kudus ini. Syaifuddin menegaskan bahwa UIN Walisongo adalah kampus yang terbuka untuk siapapun dari berbagai kalangan. Hal ini terbukti dari jumlah mahasiswa UIN Walisongo yang mencapai 24 ribu orang dari seluruh Indonesia.

“Bagi adik-adik yang ingin menggapai cita-cita, mari kita lanjutkan bersama di UIN Walisongo. Kampus kemanusiaan dan peradaban.” Tegas Dr Syaifuddin.

Sementara itu, Kepala MA NU Nurul Ulum Jekulo, H.M. Jazuli, M Ag, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa karena kunjungan kali ini adalah kunjungan ke sekian kalinya di UIN Walisongo.

“Kami sudah anggap UIN Walisongo sebagai keluarga sendiri. Sudah tidak terhitung kami berkunjung ke sini berapa kali. Terima kasih kami sampaikan,” ungkap Kepala Madrasah.

Selanjutnya, siswa siswi menerima sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru oleh tim dan dilanjutkan berkunjung ke planetarium UIN Walisongo.

**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *