Kunjungan Kampus MA Maslakul Huda Lamongan 

Semarang- Universitas Islam Negeri Walisongo menerima kunjungan dari MA Maslakul Huda Lamongan pada (26/1/3023).Kegiatan ini merupakan kunjungan studi dan Wisata Edukasi di Planetarium UIN Walisongo Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh 130 siswa dan siswi serta Guru dan Karyawan MA Maslakul Huda. Kegiatan di awali dengan sambutan dari Ka Biro AAKK UIN Walisongo Semarang.

 

Acara diawali dengan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa UIN Walisongo dilanjutkan dengan show benda langit di domeshow planetaruim.

 

Kepala Biro AAAK, Dr. Saefudin Zuhri dalam sambutannya menyatakan apresiasi atas kunjungan SMAN 13.

 

“Terima kasih atas kunjungan MA Maslakul Huda Lamongan, jadi lebih mengenal kampus kami, yang dikenal dengan tagline Hijau Kampusku, Milenial jiwaku. Adik-adik bisa mendapatkannya disini, suasana yang hijau dan asri tetapi juga berjiwa milenial. UIN Walisongo menyediakan pondok pesantren dalam kampus. Selain itu UIN memiliki planetarium terbesar ketiga di dunia dan terbesar di Asia.

 

 

Kepala MA Maslakul Huda, Diyaudin Muhammad Ibnu Mukty, SS berharap kedatangan rombongan dari Lamongan dapat menerima banyak informasi penting mengenai jalur masuk, beasiswa, dan hal lain terkait penerimaan mahasiswa baru UIN Walisongo.

 

Menurutnya, diterima sebagai mahasiswa UIN Walisongo adalah suatu kebanggaan tersendiri.

 

Kegiatan ditutup penyerahan cinderamata dan dilanjutkan dengan Sosialisasi akademik yang disampaikan Mahasiswa Walisongo Campus Ambasador yang menyampaikan gambaran secara utuh tentang UIN Walisongo. Saat ini UIN memiliki 8 Fakultas dan 1 program Pasca sarjana yaitu Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi dan Kesehatan, Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan, Fakultas Sains dan Teknologi serta Pascasarjana dengan jumlah mahasiswa 24.000 dari seluruh wilayah di Indonesia.

 

Saat ini UIN Walisongo sudah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru(PMB) melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi(SNBP) dan Seleksi Prestasi Akademik Nasional(SPAN)PTKIN dan Untuk info lebih lengkap terkait pendaftaran mahasiswa baru jalur SNBP dan SPAN silahkan hubungi Whatsapp 085174730900, instagram @pmb.uinws dan website. Silahkan daftarkan dirimu dan siap menjadi #GENWA2023 Jadi Bagian dari Kampus Kemanusiaan dan Peradaban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *