Rektor UIN Walisongo Buka AGTC bersama Mendag Zulhas

UIN Walisongo Online, Semarang – Kerja sama Akurat.co dan Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi berhasil menggelar acara Akurat Goes to Campus dengan undangan utama adalah Menteri Perdagangan RI Dr (HC) H. Zulkifli Hasan, SE, MM.

Kegiatan digelar di Gedung Prof Tgk Ismail Ya’kub (Auditorium 2) Kampus 3 UIN Walisongo Semarang pada Sabtu, (25/2/2023).

Rektor UIN Walisongo Prof Dr Imam Taufiq, M Ag turut hadir sekaligus membuka kegiatan. Dalam sambutannya Rektor memberikan terima kasih dan syukurnya kepada Mendag Zulkifli Hasan yang berkenan hadir di tengah-tengah mahasiswa UIN Walisongo.

Ia memberikan pujian bagi Zulkifli Hasan yang menurutnya juga bisa disebut sebagai kyai. Karena menurutnya Zulkifli Hasan juga memiliki massa yang banyak. Di samping massa yang banyak , beliau juga pemimpin publik yang karismatik dan nyentrik.

“Kalau boleh kita sebut, Bang Zulhas ini juga merupakan kyai, karena memiliki jumlah massa yang banyak. Tanggung jawabnya besar,” ujarnya.

Rektor juga berpesan kepada mahasiswa agar memanfaatkan momen langka ini dengan sebaik-baiknya.

Di sisi lain Menteri Perdagangan RI Bang Zulhas panggilan akrabnya berbalas pantun dengan Rektor. Zulhas berpantun dengan apik. Isinya adalah UIN Walisongo Semarang universitas terbaik di Indonesia.

“UIN, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Kampus terbaik se-Indonesia.” Ungkap Zulhas.

**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *