Nanti Malam, UIN Walisongo Bersholawat dan Tabuh Rebana Bersama Veve Zulfikar

Semarang- Dalam Rangka menyambut Dies Natalis UIN Walisongo ke 53 dengan Tema “Berdaya Membangun Karya”. UIN Walisongo Semarang menggelar acara UIN WALISONGO BERSHOLAWAT & TABUH REBANA pada Kamis (9/03/2023). Kegiatan dilaksanakan di Auditorium 2 Gedung Gedung Prof Tgk Ismail Ya’kub (Auditorium 2) Kampus 3 UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan UIN WALISONGO BERSHOLAWAT & TABUH REBANA merupakan Rangkaian acara dalam Dies Natalis UIN Walisongo ke 53, Kegiatan akan dimeriahkan Veve Zulfikar dan Sayyid Zulfikar Basyaiban Al-Idrisi sekaligus di sambut langsung oleh Rektor UIN Walisongo Prof.Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag.

Sebelum penampilan Sholawatan oleh Veve Zulfikar dan Sayyid Zulfikar akan dibuka terlebih dahulu dengan Tabuh Rebana Kolosal dari UKM Keagamaan di UIN Walisongo meliputi BITA, JQH El Fasya, JQH El FEBI’s, KORDAIS , RISALAH, JHQ , JAZWA dan QAI. Berdaya Membangun Karya, UKM akan menampilkan sebuah karya kolaborasi UKM Keagamaan akan menampilkan lagu yang menjadi karya ciptaan mereka.

Jangan lupa untuk menghadiri acara ini. Bagi para jamaah yang ingin melihat kegiatan melalui Live Streaming dapat mengunjungi youtube @uinwalisongosemarang untuk mendapatkan siaran langsung acara dimulai pukul 19.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *