UIN Walisongo Lantik dan Sumpah Jabatan 10 PNS baru dan Kepala Bagian Tata Usaha

UIN Walisongo Online, Semarang – Universitas Islam Negeri Walisongo mengadakan pelantikan dan sumpah jabatan 10 PNS baru pada Kamis(28/4/2023). Kegiatan berlangsung di Aula Gedung KH Soleh Darat dipimpin oleh Rektor UIN Walisongo yaitu Prof.Dr.Imam Taufiq,M.Ag. Pegawai Baru yang dilantik terdiri dari 10 Pegawai Negeri Sipil dan Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Walisongo. PNS baru terdiri dari 7 Tenaga Pendidik dan 3 Tenaga Kependidikan di lingkungan UIN Walisongo.

 

PNS baru terdiri dari formasi calon dosen Komunikasi Islam, Calon Dosen Broadcasting, Calon dosen Psikologi Sosial, Calon Dosen Psikologi Perkembangan, Calon Dosen Pendidikan Islam, Calon Dosen Psikometri, Calon Dosen Antropologi Dakwah, Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran, Pengelola Pelaksana Program dan Anggaran serta Pengelola Laboratorium UIN Walisongo.

 

Rektor UIN Walisongo, Prof Imam Taufiq,M.Ag menyampaikan

“ Selamat kepada seluruh PNS baru, bersyukur dalam momentum dalam prosesi khidmat dan khusuk. Komitmen kita untuk mendedikasikan apa yang kita miliki. Ikrar komitmen untuk setia dan melaksanakan tugas pada pemerintah. UIN Walisongo bagian dari salah satu PTKIN yang memiliki rekognisi yang tinggi dan banyak prestasi dan bahkan keterbukaan informasi dan prestasi yang lain”ungkapnya.

“ Keharidan Kepala Bagian Tata Usaha di Fakultas Psikologi dan Kesehatan memiliki makna yang strategis dan pengalaman yang kaya di Kementrian Agama. Layanan yang transformatif, layanan akademik serta jejaring untuk mahasiswa. Perlu diberikan tanda peningkatan kualitas layanan. Kabag berkolaborasi dengan Dekan memberikan afirmasi positif” lanjutnya.

“ PNS sebagai PNS baru harus menunjukan anak muda pilihan terbaik, jangan sia-siakan itu. Keberadaan PNS ini diharapkan memberikan makna bagi UIN Walisongo, Kecepatan, tanggungjawab dan ketuntasan dalam bekerja.Serta kami tunggu Karya nyatanya”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *