Peringati Hari Korpri, Seluruh ASN di Lingkungan UIN Walisongo ikuti Upacara

Semarang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia(Korpri) ke 52, UIN Walisongo mengadakan upacara pada hari Rabu(29/11/2023). Upacara dilaksanakan di Halaman Gedung KH Saleh Darat Rektorat UIN Walisongo. Upacara dipimpin oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Prof.Dr.Muhsin Jamil,M.Ag. diikuti oleh seluruh ASN dilingkup UIN Walisongo Semarang.

Prof Dr. Mukhsin Jamil menyampaikan sambutan dari ketua umum korpi tentang pesan kepada seluruh Anggota Korpri tentang Tugas dan pengabdian terbaik untuk masyarakat dan bangsa negara. Dalam momen HUT kali ini upaya meneguhkan KORPRI sebagai peneguh ASN.

“Apresiasi untuk kinerja Korpri yang optimal dari penangana covid sampai reformasi struktural yang berdampak positif. Peran ASN dalam pengendalian inflasi dan stunting salah satunya. Stuntung sudah diturunkan kurang dari 14 persen. Apresiasi dedikasi 4,4 juta ASN Korpri. Namun tantangannya saat ni adalah perubahan cepat teknologi dan harapan masyarakat ke pemerintah yang tinggi. Harapannya masyarakat ke pemerintah lebih mudah, cepat dan akurat. Semoga Korpri menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2024,” pungkasnya.

Sambutan ditutup dengan menekankan Netralitas ASN dan Korpri di Pemilu 2024. Pemilu merupakanproses demokrasi terbesar dunia. Korpri sudah menghadapi pilkada untuk diposisi netral dan tegak lurus pada Pancasila. Melindungi agar tidak terjadi intoleransi dan radikalisme. Terkahir dalam sambutan disampaikan pentingnya kecepatan dalam pelayanan dan perpaduan pelayanan berbasis digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *