Implementasikan Mata Kuliah Event Management, Mahasiswa Jurusan KPI Gelar “Kalasession Exhibition and Fun Game”

UIN Walisongo Online, Semarang – Mahasiswa Komunikasi penyiaran islam (KPI) Menyelenggarakan acara KELASESSION Exhibition And Fun Game pada Selasa, 11 juni 2024 di Auditorium 2 kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Acara ini di selenggarakan guna untuk memenuhi Ujian Akhir Semester mata kuliah Event Menegement, tujuan event Exhibitation and fun game ini adalah untuk menciptakan suasana Happy pada penunjung yang hadir. Panitia penyelenggara pada acara tersebut adalah mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam semester 6 yang mengikuti mata kuliah event menegement yang mana dalam 1 kelompok terdapat 20 anak.

Target sasaran peserta dari acara ini adalah Seluruh mahasiswa UIN WALISONGO Semarang dan mengundang Siswa SMA juga untuk meriahkan acara tersebut, Jumlah peserta yang hadir dalam acara tersebut adalah 204 pengunjung dari mahasiswa Uin walisongo semarang, MA QOSIM AL HADI SEMARANG sejumlah 55 orang dan TK TK PANTISIWI 2 Temuroso.

Tujuan dari acara exhibition and fun game selain untuk memenuhi ujian juga untuk hiburan dikala stress nya ujian akhir semester, dan juga selain hiburan bisa menjadi tempat menimba ilmu kesenian.
Dari hasil wawancara peserta yang hadir dalam acara tersebut yakni Khofifah dan rani dari jurusan PAI memberikan pernyataan “ Acaranya sangat kreatif sekali kak, Seruu juga, acaranya waw banget sukses, padahal ini bukan dari umkm atau organisasi, tapi bisa kerenn” Ujar nyaa.

Acara Kelasesion Exhibition And Fun Game dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba mewarnai, lomba melukis, gallery ART, live Perfomance ART, live musik, Spot foto kece, 3 Tenant UMKM, dan Lomba Konten

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *