FITK Tingkatkan Pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan terhadap mahasiswa

[:id]

Semarang – FITK adakan Rapat dalam kantor tentang sistem pelayanan akademik pada FITK UIN Walisongo. Acara dibuka Dekan FITK Dr Raharjo MEd St pada Senin, (8/7) di aula FITK Lt 3.
pelayanan terhadap mahasiswa , pelayanan sesama pegawai dan dosen menjadi prioritas di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.
Dekan Fitk dr Raharjo mengatakan bahwa kita harus meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dengan mengedepankan profesionalisme dan ramah. Mahasiswa di fitk yaitu mahasiswa S1 mahasiswa S2 dan mahasiswa PPG.
Semua harus mendapatkan layanan yang sama tidak membedakan.
Materi sistem pelayanan akademik juga diisi oleh Kabag Akademik UIN Walisongo Abdul Haris MSi.
Selama ini kita belum maksimal terkait pelayanan terhadap mahasiswa. “Kami punya komitmen di tahun 2019 ini akan kami lakukan. Selama tiga kali tahun 2020 akan dilakukan selama empat kali.

[:]

Leave a Reply