Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Walisongo Semarang periode tahun 2019 – 2023

UIN Walisongo Semarang saat ini sedang mengadakan penjaringan Bakal Calon Rektor periode tahun 2019 – 2023. Waktu pendaftaran berlangsung sejak tanggal 18 Maret 2019 hingga 12 April 2019. Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Walisongo, Khoirul Anwar mengatakan bahwa persyaratan khusus yang ditetapkan oleh panitia adalah peserta merupakan lulusan program Doktor dan memiliki fungsional profesor. Khoirul juga mengajak agar para dosen dan Guru Besar di seluruh Indonesia yang memenuhi syarat agar mendaftarkan diri.
“Saya berharap para dosen dan Guru Besar yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk ikut perpartisipasi dan kompetesi, sehingga muncul calon rektor yang siap membawa UIN Walisongo mencapai visinya sebagai Universita Islam Riset yang terdepan di Asia berdasarkan kesatuan ilmu pengetahuan untuk kemanusiaan dan peradaban pada tahun 2038.” Tegasnya.
Sejauh ini menurut Khoirul, sosialisasi yang telah dilakukan sehubungan penjaringan Bakal Calon Rektor adalah dengan melakukan sosialisasi secara terbuka. Selain melalui media surat resmi, publikasi melalaui media banner dan spanduk, juga memanfaat media sosial.
Lebih lengkap mengenai persyaratan, prosedur pendaftaran, dan tata cara pendaftaran dapat di akses di laman www.walisongo.ac.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X