Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo Semarang Adakan Tasyakuran Kemenangan ORSENIK 2019

UIN Walisongo Online; Semarang- Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) mengadakan acara tasyakuran yang bertempat di kantor fakultas FSH tepatnya di Laboratorium Hukum, Jumat (27/9/2019). Acara tersebut bertujuan untuk tasyakuran orsenik serta pembubaran panitia PBAK FSH.

Acara ini sebagai apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang menjadi juara umum, serta apresiasi karena menjadi suporter terbaik pada orsenik 2019.

“Juara umum tidak boleh lepas dari Fakultas Syariah dan Hukum,” ujar Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan FSH, Ahmad Izzudin.

Selain para dosen yang memberi apresiasi. Ketua Dema FSH, Syarif Hidayat pun mengucapkan terima kasih sebab para atlet membawa Fakultas Syariah dan Hukum merengkuh kembali kejayaan.

“Biarlah piala ini tetap bersemayam di fakultas syariah.” Tambahnya.

Dekan fakultas syariah dan hukum, Arja Imroni bangga kepada mahasiswa dan atlet yang sudah mengembalikan kejayaan fakultas syariah.

“Jangan berhenti di sini. Ini awal untuk mendapat prestasi lebih tinggi.”

Kemudian, penyerahan piala kemenangan dari ketua dema fakultas dan dilanjutkan potong tumpeng serta makan makan bersama mahasiswa serta para dosen fakultas syariah dan hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X