Awali Tahun 2020, FITK Gelar Rapat Kerja

Pimpinan FITK bersama tim kerja lakukan foto bersama pasca pembukaan kegiatan raker.

UIN Walisongo Online, Semarang – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) memulai tahun 2020 ini dengan gelaran Rapat Kerja. Program tahunan ini digelar di Hotel Wujil, Ungaran, Kabupaten Semarang, mulai Selasa hingga Rabu (14-15/1/2020) hari ini.

Kegiatan raker dibuka secara langsung oleh Dekan FITK Dr Hj Lift Anis Ma’shumah. Seluruh pejabat di FITK hadir, antara lain Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr Mahfud Junaedi MAg., Wakil Dekan II Drs. Muslam, M.Ag., Wakil Dekan III Dr Muslih MA.

Raker diikuti para Kepala Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, serta para pengelola Jurnal.

Rapat Kerja ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan mutu tata kelola penyelenggaraan pendidikan tinggi FITK serta mendukung IKU Rektor dan Dekan serta mendukung Smart and Green Campus.

“Sasaran yang ingin dicapai yaitu agar diperoleh semangat kebersaman pandangan dan penyelarasan program FITK selama satu tahun,” ujar Wakil Dekan I Mahfud Junaedi, Rabu (15/1/2020).

Tema Raker pada tahun ini yaitu “Pemantapan Program Kerja Tahun 2020”. Diharapkan para dosen di lingkungan FITK, serta para kajur dan sekjur memahami arah kebijakan penyelenggaraan FITK pada tahun 2020 ini.

Ditambahkan Mahfud, FITK mempunyai impian untuk dapat go international. Selain itu, FITK juga berkomitmen untuk mendukung program smart dan green campus.

Selama ini, sambung dia, FITK telah melakukan upaya-upaya perbaikan, baik di bidang akademik, pelayanan mahasiswa serta sistem perkuliahan agar lebih baik.

“Kami ingin meningkatkan bidang pembelajaran, studi KKL ke Luar negeri agar mahasiswa berwawasan luas,” pungkasnya. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X