Lakukan Inspeksi Sarpras, Rektor UIN Walisongo Semarang Upayakan Konservasi Kampus I

UIN Walisongo Online, Semarang – Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag melakukan inspeksi dadakan sarana dan prasarana Kampus 1 UIN Walisongo Semarang. Rabu (12/02/2020)

Inspeksi rutin yang dilakukan Rektor bersama pejabat terkait ini, dilakukan untuk terus memastikan secara detail kesiapan sarana dan prasarana menjelang perpindahan rektorat dan Lembaga serta Unit kerja dari Kampus 1 ke Gedung baru ISDB di kampus 3.

“Dalam rangka evaluasi kenyamanan sarana dan prasarana, tinjauan lapangan demikian ini akan terus dilakukan secara berkala pada setiap unit kerja” Ungkap Rektor disela-sela Inspeksi

Pada tahun 2020 ini UIN Walisongo berencana melakukan perpindahan aktivitas kampus 1 ke kampus 3 (Gedung IsDB), delapan Gedung telah disiapkan untuk menunjang efektivitas administrasi dan perkuliahan di UIN Walisongo Semarang.

Selain itu, sebagaimana disampaikan oleh Rektor UIN Walisongo Semarang, sarana dan prasarana di UIN Walisongo yang saat ini ada akan berangsur-angsur dilakukan upaya konservasi sarana prasarana.

“Hari ini saya coba melihat kapasitas Gedung yang ada di kampus 1, sebagai gambaran untuk penetapan rasio SDM dan Gedung ISDB yang akan kita gunakan nanti” Ungkap Prof Imam

Rektor mengunjungi seluruh unit kerja dan melihat detail sarana dan prasanara di Kampus 1, bersama Kepala Biro AUPK, Priyono, M.Pd, Kabag Umum Nurohman, S.Ag, M.M dan Kasubbag Rumah Tangga, Mahin Arnanto, S.E.

Sebagai lokasi yang diproyeksikan menjadi pusat bisnis dan pengembangan pusat studi tentang walisongo, serta menyimpan sejarah Panjang selama 50 tahun menemani eksistensi UIN Walisongo Semarang, kampus 1 direncanakan akan terus dilakukan konservasi sebagai salah satu bagian penting dari UIN Walisongo Semarang.

Meski nantinya pusat kegiatan akan dilakukan kampus 3 Ngaliyan, Kehadiran kampus 1 dipandang masih menjadi bagian yang penting untuk pengembangan UIN Walisongo kedepan.
(TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X