Meriahkan Dies Natalis UIN Walisongo Ke-50, Tax Center FEBI Buka Layanan Asistensi Pelaporan SPT Tahun Pajak 2019

UIN Walisongo Online, Semarang – Memeriahkan Dies Natalis UIN Walisongo ke 50, tax center FEBI UIN Walisongo buka layanan asistensi pelaporan SPT. Layanan asistensi pelaporan SPT dibuka setiap hari kerja mulai hari Senin 17 Februari 2020 sampai dengan akhir April 2020. Tax center bertempat di gedung H Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Para dosen dan tendik dapat melaporkan SPT-nya ke tax center untuk memberikan pelajaran dan pengalaman bagi petugas yang berada di tax center.

Dr. Ratno Agriyanto, M.Si, Akt selaku kaprodi Jurusan Akuntansi Syariah sekaligus pembina mahasiwa tax center mengatakan bahwa selama masa pelaporan SPT pribadi dan badan, tax center telah menyiapkan 30 Mahasiwa Akuntansi terlatih.

“Mereka akan dijadwal bergiliran untuk ready melayani masyarakat yang akan melaporkan SPT tahun pajak 2019. Berbekal pengetahuan keIslaman, teknis perpajakan, public speaking, dan grooming personality para relawan pajak memiliki kepercayaan untuk dapat melayani dengan baik”, ungkap beliau pada saat melakukan monitoring di tax center.

Dr. H. Muhammad Saifullah, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis memberi apresiasi terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh seluruh civitas akademik fakultas membuat proses pembelajaran.

“Proses pembelajaran bukan hanya dikelas tetapi diluar kelas pun tidak kalah penting untuk menempa mahasiswa. Diharapkan semakin menikmati proses yang baik output mahasiswa dapat bersaing karena memiliki daya kompetetitif dan komparatif yang unggul”, tambah beliau.

Kegiatan ini sangat positif sekali untuk mahasiswa, dan kegiatan ini akan berjalan secara berkesinambungan, karena pelaporan SPT menjadi kegiatan rutin tahunan bagi wajib pajak dan DJP. (TIM HUMAS)    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X